Sabtu, 01 Agustus 2015

Service Kaca Spion

Service kaca spion mobil, motor bahkan truk maupun bus pun bisa juga di perbaiki.
Mungkin anda sekarang sedang bingung mengatasai masalah kaca spion pecah. Dont worry karena disini Bpk. Hari memberi solusi yang mudah. Gak perlu lagi anda ganti spion baru jika kaca spion anda yang pecah. Cukup anda datang kemari kaca spion yang pecah akan di ganti dengan yang baru.

Service kaca spion bisa menjadi alternative disaat anda tidak memiliki uang tebal di kantong. Coba anda bayangkan jika anda harus beli spion baru padahal yang pecah hanya sebelah. Gak mungkin kan kita beli baru hanya satu biji  hehehe :d .coba tebak berapa harga spion hari ini, untuk mobil saja harga sepasang Rp. 250.000- Rp750.000 apalagi spion motor yang paling murah mungkin Rp. 55.000 bahkan sampai ratusan.

sumber:www.bukalapak.com

Tapi disini anda akan mendapatkan harga yang relatih murah. hanya cukup menganti harga kaca dan tenaga. anda sudah mendapatkan kaca spion kembali utuh seperti semula.
berapa to biaya untuk menganti kaca spion .namanya adja juga service kaca spion (only ganti kaca spion ) untuk ganti service kaca spion motor anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 15.000 (harga bersaing). untuk biaya service kaca spion mobil cukup Rp.100.000 sesuai jenis spion mobil (harga bisa nego).

Lokasi lapak bisa dijangkau dengan  kendaraan umum. Mungkin anda yang dari daerah luar seperti keresidenan kediri bisa langsung adja mampir. Mungkin untuk daerah yang jauh seperti Surabaya, Semarang, bahkan dari Jakarta bisa kontak dulu untuk cara pemesanan.

Jalan Pati Unus (Jagalan depan toko antik) Kediri. Buka mulai pukul 09.00-16.00. Bapak HARIYANTO ahli service kaca spion sejak tahun 2000 siap membantu anda. Hubungi lebih lanjut 0813-3567-7120

Kalau agan agan sulit menemukan lokasinya atau pas ane gak ada ditoko bisa langsung meluncur kerumah ane adja.. thanks all

 

1 komentar:

  1. bagus, bagus. bermanfaat gan.
    btw ditunggu kunbalnya http://sains-quran.com

    BalasHapus